Sunday, February 3, 2013

kitchen set design minimalis


kitchen set design minimalis


Franke adalah seorang pemimpin global dalam pabrikasi kitchen sink trendy dan aksesoris dapur lainnya. Franke kitchen tersedia dalam aneka ragam pilihan yang luas dan ragam ukuran yang terbuat dari material yang berbeda. Sedangkan proporsi yang lebih besar dari Franke Kitchen sinks terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, ada juga kitchen sink yang terbuat dari granit, keram ik dan bahkan kaca.

Dengan franki kitchen sink, setiap model kitchen set dipertahankan. Finishing kitchen sink terdiri dari berbagai pilihan warna juga. Ada beberapa model dari Franke Kitchen skin dan disini kami akan mengulas beberapa dari yang terpopuler.

The Frankie Arriane Kitchen set sink terbuat dari stainless steel dengan finishing sutra dan unit lengkapnya terdiri dari satu setengah wadah dibawah tempatnya tapi yang single dan double juga tersedia. The Frankie Calypso memiliki ragam sink yang aneka ukuran dan model – ada wadah tunggal, dabel dan wadah satu setengah. Dengan Calypso range, ada empat warna yang bisa dipilih, mulai dari  oatmeal, putih, champagne dan graphite.



No comments:

Post a Comment